Sabtu, 04 Februari 2012

Plankton



Sheldon J. Plankton [ 1 ] atau hanya Plankton , adalah karakter fiksi di Amerika televisi kartun seri SpongeBob SquarePants . Dia disuarakan oleh TnLawrence . Karakter ini juga dalam permainan video dan media lainnya berdasarkan seri. Selain itu, ia telah tampil di banyak mainan, permainan, boneka, dan lainnya item barang dagangan populer.

Peran dalam SpongeBob SquarePants

Plankton adalah kecil plankton (berdasarkan mungkin pada copepoda ), agak agresif dan memiliki dua antena dan satu mata (Meskipun dalam episode terakhir ia mendapatkan seorang, tetapi memutuskan untuk membuangnya). Dia adalah utama antagonis dari seri dan Eugene Krabs 's lengkungan saingan, meskipun dua adalah teman terbaik, sebagaimana terungkap dalam " Krabs vs Plankton "dan kemudian dijelaskan dalam" Teman atau lawan? ".Dia mengoperasikan restoran berjuang disebut Chum Bucket di seberang jalan dari Krusty Krab . Tujuan utamanya dalam seri ini untuk mencuri rahasia Krabby Patty formula dan hard Mr Krabs keluar dari bisnis. SpongeBob juga memiliki persahabatan sementara beberapa dengan Plankton, seperti dalam "FUN ", ketika Plankton belajar apa yang menyenangkan adalah. Plankton adalah takut paus, cukup untuk pergi gila. Hal ini karena pod ikan paus makan nenek moyangnya.
Plankton memiliki pendamping komputerisasi dikenal sebagai "kabel Male Terpadu electroencephalograph , "yang abbreviates dengan akronim "ISTRI."Karen tampaknya memiliki pikiran sendiri, sampai titik mengejeknya "suami." Dia biasanya memberinya ide-ide yang ia sering sensor keluar dan membawa mereka sebagai nya.
Sebuah beberapa episode ke depan, Plankton menciptakan Robot Spongebob untuk melakukan pekerjaan kotor, bagaimanapun, ia tidak muncul di banyak episode. Tapi dia tidak di game Spongebob Squarepants: The Movie , itu terjadi pada saat Plankton mencuri Raja Neptunus mahkota itu, dan ia menyalahkan Mr Krabs. Dia pertama muncul dalam episode dengan nama yang sama.
Jelas kesamaan antara copepoda dan plankton sendiri.

sunting ]


Keluarga

Plankton memiliki keluarga besar yang diperluas, yang berisi anggota + 10.000 berbagai bentuk plankton, yang kebanyakan adalah diperkirakan berasal dari Texas dan karakter yang orang mungkin mempertimbangkan Hillbillies . Hal ini dari mereka bahwa penonton belajar nama lengkapnya, Sheldon J. Plankton. Ia juga menikah dengan istri super komputer-nya, Karen.

sunting ]
Robo-Plankton

Dalam Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom , ia mencoba untuk menyalip Kota dengan membuat Robot dengan nya Duplicatron 5000. Tapi bumerang ketika dia tidak mengaturnya untuk Patuhi . Pada akhir permainan ketika pemain mengalahkan SpongeBot SquareShiftpants (nama di mana ia mengatakan dalam episode Selamat datang di Chum Bucket ), sebuah Robot menggambarkan sebagai Plankton (yang mungkin lebih pintar) pada mesin melayang kecil dengan sinar sonik kecil pistol keluar dan mencoba untuk menghentikan Spongebob dari menghancurkan nya robot-diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar